Analis: iPad 5 Lebih Tipis & Ringan dari iPad 4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
iPad (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa iPad generasi kelima akan mengusung beberapa perubahan dibanding versi terdahulu. Salah satunya 15 persen lebih tipis dibandingkan iPad 4.
 
Kuo menuturkan, ketipisan dan keringan generasi iPad terbaru akan menjadi faktor kunci tablet tersebut. Selain itu, ia juga yakin iPad generasi ketiga dan keempat tidak akan dijual lagi karena kedua versi tablet itu lebih berat dan tebal dibandingkan iPad 2.
 
"Kami pikir tablet itu (iPad 5) memiliki ketipisan 7,5-8,0 mm, menjadi 15 persen lebih tipis dari iPad 4," jelas Kuo, seperti dilansir dari Apple Insider, Senin (22/4/2013).
 
Karena memiliki bodi yang lebih tipis, kata Kuo, maka ukuran baterai iPad 5 akan menjadi lebih kecil sekira 25 hingga 30 persen dibanding baterai iPad 4. Untuk komponen internal lain, iPad terbaru diprediksi akan memiliki prosesor seri A7 yang akan meningkatkan efisiensi tablet dan kekuatan pemrosesan, serta dilengkapi kamera utama 5 MP dan kamera depan.
 
Kuo memprediksi, produksi iPad 5 akan dimulai pada Juli dan Agustus dan pengapalannya pada Agustus atau September. Pengapalan iPad 9,7 inci, kata Kuo, diprediksi mencapai 15 juta unit pada akhir tahun ini.
 
Sedangkan untuk iPad mini 2, Kuo mengatakan bahwa tablet kecil Apple itu akan dirilis pada semester dua tahun ini dan akan berkontribusi 60 hingga 65 persen dari semua pengapalan iPad.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/57/795604/analis-ipad-5-lebih-tipis-ringan-dari-ipad-4

0 Responses to "Analis: iPad 5 Lebih Tipis & Ringan dari iPad 4"

Post a Comment