FOTO: Inikah Tampilan Google Babel?

Author: Shconer Design // Category:
Tampilan layanan yang diduga Google Babel
Tampilan layanan yang diduga Google Babel (softpedia.com)
VIVAnews - Perusahaan raksasa Internet dunia, Google, beberapa waktu lalu dikabarkan sedang mengembangkan layanan pesan terintegrasi.

Layanan ini santer disebut Google Babel. Nah, baru-baru ini muncul screenshot atau hasil tangkapan layar yang diduga merupakan tampilan Google Babel. Disinyalir, gambar-gambar itu dikirim oleh karyawan Google.

Pada hasil tangkapan layar, tampak gaya pesan Gmail Talk muncul berbeda. Gambar thumbnail lebih baik dibandingkan layout teks tradisional pada Gmail Chat sebelumnya.

Sayangnya, bocoran ini masih belum resmi, apakah benar demikian tampilan Google Babel. Pihak yang mengklaim sebagai karyawan Google itu tidak merinci identitasnya, alias anonim.

Dilansir Androidauthority, 10 April 2013, pada bocoran itu, Gmail Talk hadir dengan sekumpulan emoticon baru, mulai dari ikon senyuman, binatang bahkan menyertakan tanda pagar (hashtag).


Tombol Hangout masih tetap ada di kiri atas platfrom. Layanan Google+ sudah terintegrasi sehingga pengguna bisa mengakses cepat via Babel chat untuk Hangout hal-hal yang serius.

Selain itu, pengaturan pada Google Babel terlihat sangat mudah, ada fasilitas pengaktifan notifikasi chatting maupun menyimpan riwayat pembicaraan. Dan, bila pengguna ingin berbagi foto, bisa dengan menggunakan akun Google+.


Meski tampilan tersebut belum resmi, layanan Google Babel ini dikatakan hadir dengan kemampuan akses percakapan dari berbagai perangkat di manapun, meliputi percakapan yang berbasis antarmuka, percakapan kelompok, serta mampu untuk mengirim gambar fitur notifikasi semua perangkat.

Kehadiran layanan pesan instan Google ini diharapkan segera jelas pada gelaran tahunan Google I/O pada 15-17 Mei atau dalam forum Dive Into Mobile yang digelar 15 April mendatang. (ren)

Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/404041-foto--inikah-tampilan-google-babel-

0 Responses to "FOTO: Inikah Tampilan Google Babel?"

Post a Comment