FIFA 14 Fokus pada Pengembangan, Dribel dan Penerapan Fisika

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: EA Sports)

CALIFORNIA - FIFA 14 saat ini telah resmi diungkap ke publik. Judul permainan yang dikembangkan Electronic Arts (EA) memang sangat ditunggu-tunggu para gamer, kabarnya akan memiliki fokus pada 3 faktor dalam permainan. Perusahaan tersebut, memang fokus membidik pengembangan secara bertahap dibanding penjualan game.

Guna mewujudkan tujuan tersebut, EA sendiri menghadirkan beberapa fitur yang memang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berbeda tiap pertandingannya. Beberapa fitur lain diantaranya Pure Shot yang murni dirancang oleh EA untuk mengubah cara pemain mencetak sebuah gol dengan cara menyesuaikan kecepatan dan ketepatan posisi.

FIFA 14 juga berencana akan menghadirkan cara menembak paling baru yang disebut Real Ball Physics. Cara menembak terbaru ini akan mengombinasikan kemampuan dari pemain untuk memperkirakan kecepatan, jarak, dan kemampuan menembak dari karakter yang dimainkan. Demikian dikutip dari Softpedia, Kamis (18/4/2013).

Pemain lini tengah juga mendapat sentuhan teknologi dari EA, dengan sebuah mekanika baru bernama Protect The Ball, karakter pemain dalam FIFA 14 akan mampu mempertahankan bola menggunakan kekuatan fisik serta kecerdasan untuk bergerak saat membawa atau membuat umpan berbahaya.

"FIFA 14 akan menghadirkan sebuah pertandingan yang hebat, dimana pola permainan akan dibangun dari lini tengah. Melalui tensi pertandingan yang tinggi serta beberapa peluang emas, judul permainan ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dari seri sebelumnya," ujar Eksekutif Produser di FIFA 14, David Rutter.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/326/793547/fifa-14-fokus-pada-pengembangan-dribel-dan-penerapan-fisika

0 Responses to "FIFA 14 Fokus pada Pengembangan, Dribel dan Penerapan Fisika"

Post a Comment