Fans Nintendo "Tagih" Konten Terbaru Mario

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Nintendoeverything)

TOKYO - Perusahaan penerbit game, Nintendo, mengungkapkan bahwa perusahaannya saat ini banyak sedang menerima banyak permintaan dari penggemar. Kabarnya perusahaan asal Jepang tersebut berkali-kali diminta untuk kembali menghadirkan judul permainan terbaru dari waralaba Mario.

"Dalam banyak kasus, apabila Anda mendapatkan sebuah ide yang benar-benar menarik lalu kombinasikan hal tersebut dengan, sebagai contoh Mario. Maka Anda akan mendapatkan suatu mekanika gameplay yang menyenangkan dan menarik dengan menempatkan tokoh karakter pada penggemar yang luas," ujar Direktur Product Marketing, Bill Trinen.

Proses yang melibatkan resiko kecil dengan menghadirkan beberapa ide menarik ini, akan dikombinasikan untuk membuat keseluruhan dunia baru dalam permainan yang mampu mengakomodasi para pemain. Demikian dilansir dari Softpedia, Minggu (21/4/2013).

"Pendekatan lain yang kami lakukan pada penggemar adalah memberikan informasi melalui beberapa layanan, contohnya melalui Nintendo Directs dan pengumuman. Bahkan saat kami menginformasikan mengenai kehadiran Yoshi's Island, kami mendapat reaksi yang sangat luar biasa dari penggemar yang benar-benar menginginkan judul permainan ini," tambah Trinen.

Meski beberapa karakter khusus Nintendo telah berhasil mendapatkan kesuksesan, perusahaan asal Jepang tersebut enggan meninggalkannya begitu saja. Karena, jika karakter yang telah memberikan kesuksesan pada Nintendo ditinggalkan, maka penggemar setianya akan bereaksi sangat keras. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/326/794995/fans-nintendo-tagih-konten-terbaru-mario

0 Responses to "Fans Nintendo "Tagih" Konten Terbaru Mario"

Post a Comment