Dekati Apple, Facebook Home Segera Hadir di iOS?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Facebook Home (Foto: Facebook)

CALIFORNIA - Facebook sedang berusaha menghadirkan layanan terbarunya yakni Facebook Home di perangkat iOS dan Windows Phone. Raksasa jejaring sosial itu sedang dalam tahap penjajakan dengan Apple dan Microsoft tentang kemungkinan menghadirkan launcher Home untuk platform Apple dan Microsoft.
 
Direktur Produk Facebook Adam Mosseri mengatakan bahwa meski sedang berdiskusi dengan Apple dan Microsoft, tapi sampai saat ini belum ada kata sepakat. "Kami telah memperlihatkan kepada mereka apa yang kami buat dan perbincangan tentang itu masih berlangsung," kata Mosseri, seperti dilansir dair Next Web, Selasa (16/4/2013).
 
Mosseri menambahkan bahwa produk Facebook itu kemungkinan tidak akan disebut dengan nama "Home" jika meluncur di iOS. "Kami juga bisa membawa beberapa nilai desain untuk aplikasi iOS," jelasnya.
 
Adapun Facebook Home telah meluncur pada akhir pekan lalu di Google Play dan pertama kali hadir di HTC First. Pada saat peluncuran, aplikasi itu hanya tersedia di Amerika Serikat (AS) dan beberapa perangkat tertentu.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/325/792432/dekati-apple-facebook-home-segera-hadir-di-ios

0 Responses to "Dekati Apple, Facebook Home Segera Hadir di iOS?"

Post a Comment