Dahlan Iskan Geser Elisa Demi Erik Meijer

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Uji kelayakan dan kepatutan alias fit and proper terhadap Erik Meijer dalam rangka jadi calon direksi PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) sudah digelar.

Nantinya, Erik dipromosikan akan menggantikan posisi Direktur Komersial Garuda saat ini, Elisa Lumbantoruan. Untuk Elisa, pasca digantikan oleh Erik, akan digeser menjadi direksi ke perusahaan pelat merah lain selain Garuda.

"Elisa kan orangnya hebat, ditempatkan di mana saja hebat. Direktur komersial tapi bukan di internal Garuda," tutur Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kepada wartawan di Kantor Pusat PT Taspen, Jakarta, Selasa (23/4/2013).

"Erik akan jadi Direktur Komersial (Garuda)," kata Dahlan beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Erik diminta oleh Dahlan untuk mengikuti proses fit and proper direksi di Garuda. Saat ini, Erik masih menjabat sebagai Director and Chief Commercial Officer PT Indosat Tbk (ISAT).

Dahlan pada kesempatan itu menegaskan, keputusan final tentang pengangkatakan Erik sebagai Direktur Komersial Garuda, akan diputuskan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tanggal 26 April 2013.

(feb/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/23/124311/2227964/328/dahlan-iskan-geser-elisa-demi-erik-meijer

0 Responses to "Dahlan Iskan Geser Elisa Demi Erik Meijer"

Post a Comment