Bos FIFA Ingin Game yang Lebih Besar dari 'Call of Duty'

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Cdnds)

CALIFORNIA - Produser dari judul permainan terbaru yang akan segera hadir, FIFA 14, Sebastian Enrique mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan judul permainan sepak bola mampu mengalahkan total penjualan dari waralaba sukses seperti Call of Duty (COD).

Eksekutif dari EA Sports ini menyebut bahwa judul permainan menembak dari Activision, dan Pro Evolution Soccer dari Konami, merupakan kompetitor yang cukup tangguh. Demikian dilansir oleh Digitalspy, Senin (22/4/2013).

"Saya menghormati Konami dan seluruh judul permainan populer buatannya. Perusahaan tersebut mampu menghasilkan banyak game hebat, saya rasa bersaing melalui judul permainan merupakan hal yang baik, namun kami harus menyadari bahwa tidak hanya Pro Evolution Soccer saja yang menjadi kompetitor tapi Call of Duty juga," tambah Enrique.

Menurut EA, para gamer yang memainkan judul permainan Call of Duty tidak memainkan FIFA. Karena itu, perusahaan menginginkan pemain COD untuk bermain FIFA dengan cara memberikan permainan terbaik yang mampu mereka (EA Sport) buat.

"Hal tersebut merupakan fokus tujuan kami. Kami akan berusaha memenuhi ekspektasi para pemain dengan membuat judul permainan terbaik. Berkompetisi atau tidak, tujuan ini tidak akan pernah berubah untuk kami," lanjut Enrique. Judul permainan yang terungkap minggu lalu ini kabarnya akan menghadirkan banyak fitur baru tahun ini. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/326/795487/bos-fifa-ingin-game-yang-lebih-besar-dari-call-of-duty

0 Responses to "Bos FIFA Ingin Game yang Lebih Besar dari 'Call of Duty'"

Post a Comment