Bos AppGratis Kembali Keluhkan Apple

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
AppGratis (Foto: DigitalSpy)

CALIFORNIA – Sepekan telah berlalu sejak Apple menghapus AppGratis dari App Store, tapi pemberitaan tentang langkah Apple itu masih berhembus. Menurut Chief Executive Officer (CEO) AppGratis Simon Dawlat, sejauh ini belum ada pembicaraan nyata antara kedua perusahaan.
 
“Penting bagi saya dan tim saya untuk mengklarifikasi apa yang terjadi. Yang pasti tidak benar bahwa ada diskusi terlebih dahulu antara AppGratis dan Apple terkait penghapusan aplikasi kami dari platform Apple. Komunikasi pertama dari Apple yang kami terima ialah sebuah email yang dikirim kepada kami setelah aplikasi kami dihapus,” jelas Dawlat, seperti dilansir dari Softpedia, Senin (15/4/2013).
 
“Sejak aplikasi kami dihapus, kami hanya sekali melakukan pembicaraan melalui telefon dengan karyawan Apple yang mengulang konten dari email Apple kepada kami dan menolak membahas masalah ini lebih lanjut. Sejak itu, Apple tidak membalas panggilan telefon kami. Tentunya saya masih sangat ingin berbicara dengan mereka,” lanjutnya.
 
Menurut Apple, AppGratis sebagai sebuah aplikasi layanan penemuan telah bertentangan dengan setidaknya dua klausul yang diatur oleh Apple. Namun sejauh ini masih ada beberapa aplikasi di App Store yang mirip dengan AppGratis, tapi Apple belum menarik aplikas-aplikasi tersebut.
 
Situs AllThingsD melaporkan bahwa penghapusan AppGratis hanya awal dari langkah inisiatif yang lebih luas, karena nantinya semua aplikasi yang bertentangan dengan peraturan App Store akan dihapus.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/15/325/791477/bos-appgratis-kembali-keluhkan-apple

0 Responses to "Bos AppGratis Kembali Keluhkan Apple"

Post a Comment