BlackBerry Stop Layanan BBM Music

Author: Shconer Design // Category:

Jakarta - Layu sebelum berkembang. BBM Music yang baru seumur jagung telah dinyatakan tamat riwayatnya setelah BlackBerry memutuskan untuk tidak lagi meneruskan layanan berbagi lagu yang diperkenalkan awal 2011 lalu.

Hal ini terungkap dari email yang dikirimkan BlackBerry kepada para pelanggannya, yang menyatakan bahwa BBM Music akan berhenti beroperasi mulai 2 Juni 2013.

"Layanan BBM Music akan dihentikan pada 2 Juni 2013 mendatang. Perlahan mulai bulan Mei, lagu-lagu di playlist Anda akan berubah menjadi abu-abu dan tidak akan tersedia lagi," tulis keterangan BlackBerry melalui Cnet dan dikutip detikINET, Kamis (4/4/2013).

Hingga saat ini, belum ada alasan jelas mengapa BBM Music akan dihentikan selamanya, atau mungkin berhenti untuk sementara waktu. BlackBerry tidak menyertakan detail keterangan mengenai hal ini.

BBM Music pertama kali diperkenalkan pada akhir Agustus 2010. Lalu pada Maret baru dirilis untuk umum dalam versi beta. Dibanderol USD 5 atau sekitar Rp 45 ribuan per bulan, BBM Music diklaim berbeda dengan layanan musik lainnya.

Dengan BBM Music, pengguna bisa berbagi lagu yang ada dalam playlist mereka melalui pesan singkat atau BlackBerry Messenger (BBM). Ini adalah salah satu upaya RIM menggaet lebih banyak pengguna dan pastinya menyaingi layanan serupa milik Apple.



( tyo / rns )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/04/113138/2211287/398/blackberry-stop-layanan-bbm-music

0 Responses to "BlackBerry Stop Layanan BBM Music"

Post a Comment