Bing Kini Terintegrasi ke Pinterest

Author: Shconer Design // Category:
Washington - Microsoft terus mengembangkan Bing agar lebih menarik dan lebih sosial, dengan membenamkan fitur baru. Kini, mesin pencarian tersebut terintegrasi dengan jejaring sosial berbagi foto Pinterest.

Dengan kolaborasi ini, pencarian gambar di Bing, akan menampilkan fitur 'Pin to Pinterest'. Alhasil, pengguna bisa langsung membaginya ke akun Pinterest dengan mengklil fitur tersebut.

Dikutip detikINET dari The Next Web, Minggu (14/4/013), dengan mengklik tombol 'Pin to Pinterest', pengguna terkoneksi ke akun Pinterest. Gambar hasil pencarian yang di-pin pun langsung berada di board Pinterest mereka.

Sebelumnya, Facebook juga menambahkan fitur 'Tag Friend', sehingga pencarian Bing mirip jejaring sosial. Ya, seperti fitur tag di Facebook, pengguna bisa langsung melibatkan teman mereka di hasil pencariannya.

Mereka bisa bertanya pendapat atau merekomendasikan secara langsung hasil pencarian tersebut. Terdapat menu drop-down pada halaman pencarian Bing yang menyediakan akses instan ke daftar teman Facebook si pengguna.

Alhasil, pengguna pun tinggal mengklik siapa saja teman yang dimaksud untuk dilibatkan dalam hasil pencarian. Nantinya, teman Facebook yang ditag akan menerima pesan notifikasi Facebook. Akan ada juga feedback langsung dari teman di hasil pencarian.


(rns/tyo)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/14/085545/2219690/398/bing-kini-terintegrasi-ke-pinterest

0 Responses to "Bing Kini Terintegrasi ke Pinterest"

Post a Comment