Yuk, Download Evernote 5.0.3 untuk Platform Android

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: softpedia)

CALIFORNIA - Aplikasi Evernote untuk perangkat berbasis sistem operasi mobile, Android, hadir kembali dengan peningkatan fitur. Versi Evernote 5.0.3 telah dapat diunduh bagi pengguna Android melalui Google Play.

Dilansir Softpedia, Minggu (13/4/2013), Evernote versi terbaru ini hadir dengan sejumlah perbaikan serta peningkatan fitur. Menurut tim yang bekerja untuk aplikasi, rilis terbaru ini hadir dengan perbaikan pada crash yang tampil di beberapa perangkat tertentu.

Selain itu, versi terbaru ini juga akan memperbaiki crash pada kamera Multishot. Kabarnya, versi teranyar ini juga memperbaiki masalah performa pada Kindle Fire serta memberikan dukungan untuk huruf atau glyphs Vietnam.

Terdapat juga serangkaian peningkatan kamera, di mana pengguna akan dapat mengambil keuntungan dari aplikasi Evernote. Peningkatan pada kamera ini, termasuk mode Page Camera yang sebelumnya pernah diperkenalkan di versi 5.0.

Aplikasi ini akan tersedia untuk diunduh untuk semua perangkat yang berjalan di versi Android 1.6 atau terbaru. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya mencatat di mana saja, tetapi juga mengelola serta didukung dengan fitur berbagi. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/13/325/790982/yuk-download-evernote-5-0-3-untuk-platform-android

0 Responses to "Yuk, Download Evernote 5.0.3 untuk Platform Android"

Post a Comment