Bill Gates Sambangi Markas Samsung, Ada Apa?

Author: Shconer Design // Category:
Seoul - Bill Gates baru-baru ini berkunjung ke Korea Selatan. Pendiri dan chairman Microsoft ini menyempatkan diri berkunjung ke kantor pusat Samsung.

Gates awalnya melakukan pertemuan dengan presiden Korsel, Park Geun hye yang juga pengagumnya. "Sebagai teladan di zaman ini, ada orang-orang seperti chairman Gates," kata Park.

Setelah beramah tamah dengan Park, Gates kemudian berkunjung ke kantor Samsung dan bertemu dengan beberapa eksekutif topnya. Seperti Jay Lee, Vice Chairman of Samsung Electronics dan JK Shin, President of IT & Mobile Division.

Seperti dikutip detikINET dari UberGizmo, Rabu (23/4/2013), pertemuan dilakukan secara tertutup. "Kami mendiskusikan kerja sama yang berhubungan dengan Windows 8 dan perangkat IT yang lain," kata Gates.

Pada 26 April mendatang, pendiri dan CEO Google, Larry Page, juga dijadwalkan mengunjungi kantor Samsung di Seoul. Sebelumnya, mantan CEO Eric Schmidt dan pendiri Android Andy Rubin sudah mendatangi markas Samsung.

Samsung memang bekerja sama erat dengan Google. Pasalnya, mereka memakai sistem operasi Android kepunyaan Google di mayoritas ponselnya.


(fyk/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/24/133708/2229202/398/bill-gates-sambangi-markas-samsung-ada-apa

0 Responses to "Bill Gates Sambangi Markas Samsung, Ada Apa?"

Post a Comment