Asyik... Di Pesawat Lion Air akan Bisa Internetan

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Setelah darat dan laut, pengguna Telkomsel tampaknya akan segera bisa berkomunikasi di udara. Hal ini setelah anak usaha Telkom itu menjajaki kerjasama dengan Lion Air.

"Ini adalah pertemuan dua perusahaan nasional besar yang besar. Dengan kerjasama ini, kita akan memberikan pelanggan sesuatu yang berbeda," ujar Direktur Utama Telkomsel Alex Sinaga, di Sheraton Bandara, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Rencananya, pelanggan Telkomsel yang berpergian -- khususnya penerbangan dalam negeri -- yang menggunakan Lion Air akan bisa tetap berkomunikasi di atas pesawat.

"Intinya kita ingin memberikan pengguna Lion Air lebih ke comfortobility saja. Untuk itu kita senang bisa berkerjasama dengan Telkomsel yang sudah melayani dari Sabang hingga Merauke," tambah Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana.

Saat disinggung soal target in-flight communication di pesawat Lion Air yang bakal direalisasikan. Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid tidak membeberkan lebih jauh. Baginya makin cepat makin baik.

Sebab menurutnya, perlu adanya pembicaraan antara regulasi telekomunikasi dan penerbangan agar tidak terjadi pelanggaran peraturan. Sebab, layanan telekomunikasi di udara berbeda dengan darat dan laut.

"Pelan-pelan dulu. Sekarang kita mencoba menanawarkan program penjualan SIM Card di atas pesawat. Targetnya bisa penumpang domestik dan internasional," katanya.

Saat ditanya berapa besar investasi yang disiapkan. Mas'ud enggan mengungkapnya lebih lanjut. "Kita sudah siap semua perangkatnya dan siap dipasangkan kapan saja. Tinggal tunggu aturannya saja," Mas'ud menandaskan.

(tyo/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/10/132518/2216498/328/asyik-di-pesawat-lion-air-akan-bisa-internetan

0 Responses to "Asyik... Di Pesawat Lion Air akan Bisa Internetan"

Post a Comment