Apple Siapkan iRing, "Remote Cincin" untuk iTV?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi iRing (Foto: Apple Insider)

CALIFORNIA - Analis Topeka Capital Markets, Brian White, yakin Apple akan meluncurkan satu set televisi pada tahun ini dengan aksesoris berbentuk cincin untuk mengontrol TV Apple (iTV) dengan jari. Keyakinan White itu didasari setelah mengadakan pertemuan dengan pemasok Apple dalam sebuah tur di China dan Taiwan.
 
White dalam laporannya mengatakan bahwa ia yakin Apple akan meluncurkan televisi pada ahir tahun ini, yang dikabarkan merevolusi pengalaman TV. Adapun iRing yang diungkapkan oleh White merupakan sebuah konsep baru yang sebelumnya belum pernah dirinci dalam laporan lain.
 
Berdasarkan informasi yang didapatnya, cincin tersebut akan bertindak sebagai sebuah petunjuk navigasi untuk televisi serta memungkinan televisi meningkatkan pendeteksian gerak dan mengganti beberapa fungsi remote. Sedangkan iTV, diprediksi juga akan hadir dengan layar mini yang memungkinkan pengguna melihat konten di layar 9,7 inci seperti iPad.
 
Ia yakin layar kedua tersebut akan bisa digunakan untuk berbagai hal seperti keamanan rumah, panggilan telefon, video conference. "Pada dasarnya, kami yakin layar "iTV mini" akan bisa menyuguhkan konten dari iTV 60 inci dengan jarak hingga 200 meter. Selain itu, kami juga yakin Apple akan menawarkan "iTV mini" untuk setiap iTV," jelas White, seperti dilansir dari Apple Insider, Kamis (4/4/2013).
 
Untuk "iTV mini", kata White, layar yang lebih kecil tersebut memang akan mirip dengan iPad, tapi memiliki fungsi terbatas dan tidak akan berfungsi sebagai pengganti iPad.
 
Lebih lanjut, White percaya produk revolusioner seperti iWatch dan iRing akan menggantikan kebutuhan smartphone di rumah.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/57/786119/apple-siapkan-iring-remote-cincin-untuk-itv

0 Responses to "Apple Siapkan iRing, "Remote Cincin" untuk iTV?"

Post a Comment