2 iPhone Terbaru Masih Sentuhan Steve Jobs

Author: Shconer Design // Category:

Steve Jobs (Ist/Inc)
San Francisco - Dua seri iPhone terbaru yang akan dirilis Apple, masih merupakan peninggalan ide jenius dari mendiang Steve Jobs. Hal ini terungkap dari keterangan Jaksa pengadilan wilayah San Francisco, Amerika Serikat (AS).

George Gascon, nama Jaksa tersebut, baru-baru ini bertemu dengan Michael Foulkes, juru bicara Apple yang berhubungan dengan pemerintah, mengenai fitur keamanan di iPhone terbaru.

Dalam sebuah laporan yang dilansir SF Examiner, Rabu (3/4/2013), Gascon berdiskusi dengan Foulkes mengenai meningkatnya angka pencurian perangkat mobile di San Francisco. Selama percakapan, keduanya membicarakan proses penciptaan teknologi 'kill-switch' untuk perangkat Apple.

Dikatakan Foulkes, dua iPhone terbaru yang belum dirilis sejatinya sudah rampung dikembangkan. Dia juga menyebutkan, prototipe kedua iPhone ini dibuat sebelum Tim Cook menjabat sebagai CEO.

Rumor terbaru yang merebak akhir-akhir ini menyebutkan Apple sedang mengembangkan dua jenis iPhone. Diperkirakan, iPhone ini akan dirilis pada kuartal ketiga 2013.

Salah satu dari iPhone ini akan dibanderol dengan harga murah. Menggunakan material plastik, iPhone yang memiliki ukuran lebih kecil dari iPhone sebelumnya ini akan menyasar segmen menengah.



( rns / rou )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/03/151058/2210571/317/2-iphone-terbaru-masih-sentuhan-steve-jobs

0 Responses to "2 iPhone Terbaru Masih Sentuhan Steve Jobs"

Post a Comment