Yuk Kunjungi Windows Corner Pertama di Gandaria City

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Peluncuran Windows Corner di GraPARI Gandaria City/Foto: Gesit Prayogi-okezone

JAKARTA - Microsoft Indonesia resmi meluncurkan Windows Corner di GraPARI Gandaria City. Program ini lahir berkat kerjasama raksasa piranti lunak itu dengan Telkomsel dan Erafone.
 
Direktur Marketing & Operasional Microsoft Indonesia Bernard Saisse mengatakan, Windows Corner dapat memberikan informasi sekaligus pengalaman perangkat berbasis Windows 8.
 
"Bekerjasama dengan Telkomsel menjawab kebutuhan pengalaman akses internet andal berkecepatan tinggi menggunakan berbagai perangkat Windows 8," kata Saisse di Gandaria City, Senin (22/4/2013).
 
Konsumen di Indonesia, katanya, tak bisa lepas dari perangkat mobile. Dengan 60 juta pengguna internet, mereka memerlukan perangkat dan jaringan telekomunikasi, terutama layanan data yang mumpuni.
 
"Windows 8 berjalan pada banyak perangkat, semuanya perlu jaringan yang bagus dan kami percaya, kerjasama dengan Telkomsel dan Erajaya dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," tuturnya.
 
Sementara itu, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani mengungkapkan bahwa dengan 150 juta pelanggan di mana 50 juta diantaranya pelanggan data, maka kolaborasi dengan Microsoft dapat memberikan pilihan perangkat untuk menunjang aktivitas pengguna.
 
"Konsumen akan lebih memperoleh pengalaman yang lebih baik dengan Windows 8. Saat ini kami menyediakan Windows Corner di 11 GraPARI. Pelanggan bisa mencoba dan membeli perangkat berbasis Windows 8," ucap Ririn.
 
Lebih lanjut Ririn mengungkapkan, meski pengguna Windows 8 maupun Windows Phone belum sebesar iOS dan Android, namun ia melihat bahwa pertumbuhan pengguna perangkat dengan platform Windows 8 tumbuh secara signifikan.
 
"Sebagai salah satu OS yang lagi growth, perumbuhan Windows 8 cukup signifikan. Kalo berbicara volume, memang belum sebesar iOS dan Android," sebutnya.
 
Di Windows Corner, konsumen dapat memperoleh layanan data Telkomsel untuk setiap pembelian perangkat tablet atau smartphone Windows 8 dengan harga khusus. Hanya mengaktifkan paket Rp49,000, konsumen bisa akses internet hingga 6GB selama 3 bulan.
 
Selain itu, penawaran istimewa juga tersedia bagi pengguna paskabayar,  KartuHalo, yang tersedia dalam pilihan akses internet dengan kuota 12GB selama 6 bulan dan 24GB selama 12 bulan. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/54/795507/yuk-kunjungi-windows-corner-pertama-di-gandaria-city

0 Responses to "Yuk Kunjungi Windows Corner Pertama di Gandaria City"

Post a Comment