Yuk, Bikin Kue dengan 'Baking with Dorie'

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Baking with Dorie (Foto: Tuaw)

NEW YORK – Salah satu aplikasi terbaik untuk meningkatkan keterampilan membuat kue telah dihadirkan. Aplikasi ini dinamakan 'Baking with Dorie'  yang kaya akan berbagai pelajaran dari chef kue ternama, Dorie Greenspan.

Greenspan dikenal karena buku resep kuenya termasuk dalam buku “Baking with Julia”, yaitu buku berbagai resep masakan klasik karya Julia Child dan 20 chef teratas di Amerika Serikat (AS). Anda tidak hanya bisa membuat kue dari resep yang lezat, tetapi Anda juga bisa menonton video dari setiap resep yang menunjukkan cara membuat kue tersebut.

Disitat Tuaw, Selasa (23/4/2013), aplikasi ini juga menyediakan 25 resep yang disajikan dalam bentuk stepview, spinview, dan chartview. Selain itu, semua resep juga dilengkapi dengan gambar, tips, teks dan video ekstra.

'Baking with Dorie' juga memiliki timer dan daftar belanjaan untuk membantu Anda memiliki bahan-bahan memasak yang tepat di tangan.

Aplikasi ini tersedia di iOS App Store secara gratis. Namun apabila Anda ingin membeli video resep tambahan, maka Anda harus membayar ekstra 99 sen. Anda juga dapat membayar USD9,99 untuk membuka video untuk semua resepnya.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/325/796201/yuk-bikin-kue-dengan-baking-with-dorie

0 Responses to "Yuk, Bikin Kue dengan 'Baking with Dorie'"

Post a Comment