Wow, Anjing Juga Punya Mesin Penjual Makanan Otomatis

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Digitalspy)

LONDON - Terungkap, sebuah mesin penjual makanan otomatis yang memang dikhususkan untuk anjing muncul di London, Inggris. Mesin penjual makanan otomatis untuk anjing yang diklaim pertama di dunia ini terlihat di daerah Clapham Common, dan merupakan bagian dari promosi sebuah produk makanan hewan.

Untuk mendapatkan makanannya, para anjing harus menempuh jalan yang tidak mudah. Mereka diwajibkan menarik tuas berbentuk tulang untuk melemparkan bola tennis terlebih dahulu. Setelah itu bola tenis harus dikembalikan pada tempat yang disediakan dan akhirnya satu bungkus makanan anjing akan segera tersedia sebagai hadiah untuk para anjing.

Menurut perusahaan pembuat iklan promosi tersebut, mesin ini sengaja dibuat untuk memberikan unsur olahraga dan kesenangan pada anjing yang menjadi hewan peliharaan. Selain itu, mesin ini juga akan mengajarkan kepatuhan kepada anjing peliharaan serta kekompakan dengan pemiliknya.

Bakers Complete selaku perusahaan yang membuat mesin ini mengungkapkan melalui juru bicaranya, Hannah Dixon, "Kami memang telah lama bekerja untuk menyediakan makanan bagi hewan peliharaan. Kehadiran mesin penjual makanan otomatis ini merupakan hadiah dari kami untuk hewan peliharaan"

Menurut juru bicara tersebut, para anjing harus menerima sebuah hadiah (makanan) jika berhasil berinteraksi dengan mesin. Dengan berhasil melakukan beberapa tahap interaksi yang dilakukan, satu bungkus makanan merupakan hal yang pantas untuk mereka. Demikian dikutip dari Digitalspy, Rabu (24/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/24/91/796714/wow-anjing-juga-punya-mesin-penjual-makanan-otomatis

0 Responses to "Wow, Anjing Juga Punya Mesin Penjual Makanan Otomatis"

Post a Comment