Wah, Sekarang Bisa Pesan Pizza Hut dari Xbox 360

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto:Neowin)

CALIFORNIA – Pizza Hut meluncurkan aplikasi untuk di Xbox 360 yang memungkinkan pelanggan memesan pizza. Termasuk makanan kecil seperti Breadsticks dan pasta.

Aplikasi ini dikembangkan dari kemitraan yang terjalin antara Microsoft dan Pizza Hut. Pengembang Xbox untuk aplikasi ini, Larry Hyrb mengatakan alasannya bermitra dengan restoran Amerika tersebut karena memiliki image yang baik dan dianggap cocok dengan merek Xbox.

Pelanggan bisa memesan pizza sesuai dengan menu yang tersedia dengan topping yang mereka pilih sendiri menggunakan gerakan tangan dan perintah suara. Setelah itu, pelanggan dapat menghubungkan ke akun PizzaHut.com untuk menyimpan pesanannya.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat berbagi pesanan dengan kreasi toppingnya tersebut ke Facebook yang sudah diintegrasikan. Demikian dikutip Neowin, Selasa (23/4/2013).

Aplikasi ini akan tersedia di Xbox 360 sejak hari ini (23/4) dan Pizza Hut memberikan penawaran diskon 15 persen bagi pelanggan pertama yang menggunakan aplikasi ini hingga 6 Mei mendatang.

“Harapan kami aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk Pizza Hut di Amerika Serikat (AS) saja, tetapi dapat diakses untuk pelanggan di seluruh dunia juga,” ungkap Hryb. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/326/796221/wah-sekarang-bisa-pesan-pizza-hut-dari-xbox-360

0 Responses to "Wah, Sekarang Bisa Pesan Pizza Hut dari Xbox 360"

Post a Comment