Twitter Bakal Suguhkan "TV Online"?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Twitter (Foto: Bloomberg)

CALIFORNIA – Setelah layanan musik, Twitter kembali dikabarkan meningkatkan layanannya. Situs microblogging itu dikabarkan sedang menjajaki kerjasama dengan jaringan televisi untuk menghadirkan "tv online" yang menyuguhkan konten video berkualitas tinggi dan iklan ke situsnya.
 
Dilansir dari Bloomberg, Selasa (16/4/2013), informasi rencana Twitter ini diungkapkan oleh dua orang sumber yang dirahasikan identitasnya. Menurut sumber itu, Twitter saat ini sedang dalam tahap penjajakan kerjasama dengan Viacom Inc untuk menghadirkan klip TV dan iklan di situsnya.
 
Selain itu, Twitter juga akan menjalin kerjasama serupa dengan MBCUniversal milik Comcast Corp. Jika rencana Twitter ini terwujud, maka situs “140 karakter” itu bisa membuat pengguna menghabiskan lebih banyak waktu pada situsnya dan menonton iklan.
 
Meski telah membangun kerjasama dengan beberapa perusahaan besar, tapi menurut sumber, Twitter saat ini sedang berusaha menambahkan sejumlah video berita dan hiburan. Pasalnya, kerjasama dengan perusahaan jaringan televisi akan memungkinkan Twitter menyuguhkan video pada situsnya dan membagi pendapatan iklan dengan jaringan televisi.
 
Kesepakatan terbaru Twitter dengan Viacom dan NBCUniversal kemungkinan akan tercapai pada pertengahan Mei dan tidak menutup kemungkinan Twitter juga akan terus melirik kerjasama dengan pihak lain.
 
Sampai saat ini, juru bicara Twitter, Viacom, dan NBC, menolak mengomentari kabar kerjasama tersebut.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/55/792272/twitter-bakal-suguhkan-tv-online

0 Responses to "Twitter Bakal Suguhkan "TV Online"?"

Post a Comment