Trailer Terbaru Star Trek Hadirkan Cerita Asli

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Bp)

TOKYO - Para penggemar Star Trek tampaknya akan senang dengan kabar mengenai kehadiran trailer mengenai judul permainan terbaru buatan Namco Bandai. Permainan yang memiliki setting antara film aslinya pada 2009 dan sekuel tahun ini, kabarnya akan menghadirkan cerita asli dari Star Trek.

Dikutip dari Computerandvideogames, Minggu (21/4/2013), trailer untuk judul permainan terbaru dari studio pengembang Digital Extremes,akan menampilkan Captain Kirk dan First Officer Spock yang menjelajah galaksi dan bertemu dengan ras alien (makhluk asing). Game ini memungkinkan pemain untuk bermain secara sendiri (single-player).

Kedua karakter yang dimunculkan oleh Digital Extremes akan menampilkan teknik permainan yang berbeda, Kirk memiliki kemampuan khusus menembak sementara Spock memiliki teknik stealth, Vulcan Nerve Pinch, dan Mind Meld. Masing-masing karakter dipersenjatai dengan senjata phaser dengan pengaturan setrum untuk mencerminkan permainan mereka. Sementara senjata yang digunakan Spock mampu membekukan musuh.

Akan tetapi, studio pengembang game juga menawarkan opsi bermain berdua (multi-player), yang memungkinkan pemain untuk saling berkoordinasi dalam aksi di permainan. Kabarnya, game Star Trek akan tersedia untuk perangkat Sony PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360. Selain itu, pengguna PC juga bisa mencicipi permainan petualangan tersebut.

Game tersebut akan meluncur pada 23 April 2013 di Amerika Serikat dan menyusul di Eropa pada 26 April 2013. Penerbit game berharap, game Star Trek bisa memberikan pengalaman bermain game yang baru, melalui adopsi langsung dari film layar lebarnya. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/326/795141/trailer-terbaru-star-trek-hadirkan-cerita-asli

0 Responses to "Trailer Terbaru Star Trek Hadirkan Cerita Asli"

Post a Comment