Tanggapan Bos Apple Soal iPhone Jumbo

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
iPhone 5 (Foto: The Next Web)

CALIFORNIA - Saat ini berbagai vendor ponsel meluncurkan perangkat dengan layar jumbo sekira 5 inci, tapi Apple belum juga menghadirkan iPhone dengan layar melebihi 4 inci. Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook akhirnya memaparkan pendapatnya mengenai ponsel dengan layar besar.  
Meski sejumlah rival Apple telah meluncurkan smartphone "jumbo", tapi Cook masih menilai iPhone 5 memiliki layar terbaik di dunia. Sebagai catatan, iPhone 5 memiliki layar seluas 4 inci dengan resolusi 1136x640 piksel (326ppi). "Pandangan saya masih sama bahwa iPhone 5 memiliki layar terbaik di industri," tutur Cook kepada para investor, seperti dilansir dari Softpedia, Rabu (24/4/2013).
 
Namun ia menambahkan, Apple selalu berusaha menciptakan layar terbaik mengingat sejumlah konsumen menanti layar yang lebih besar. "Tapi ada nilai faktor lainnya seperti resolusi, kualitas warna, keseimbangan warna, konsumsi daya, kompatibalitas aplikasi, dan portabilitas," jelasnya.
 
Merujuk pada kompetitor Apple yang telah meluncurkan perangkat berukuran lebih besar, Cook mengatakan bahwa para kompetitor Apple telah membuat beberapa pengorbanan signifikan di banyak wilayah agar bisa mengapalkan layar yang lebih besar. "Kami tidak akan mengapalkan layar iPhone yang lebih besar, saat ada pengorbanan tersebut," kata Cook.
 
Adapun Apple, sejauh ini diprediksi akan mengapalkan iPhone 5S dengan bentuk yang mirip dengan iPhone 5 pada tahun ini. Beberapa laporan menyebutkan bahwa peluncuran iPhone terbaru itu terpaksa tertunda karena ada masalah pada beberapa komponen tertentu.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/24/57/796814/tanggapan-bos-apple-soal-iphone-jumbo

0 Responses to "Tanggapan Bos Apple Soal iPhone Jumbo"

Post a Comment