Tablet Game Wikipad Masuk Tahap Produksi

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Wikipad Inc.)

LOS ANGELES - Perusahaan teknologi yang berbasis di Los Angeles, Wikipad Inc, beberapa bulan lalu memang mengungkapkan mengenai rencana pembuatan sebuah perangkat tablet game. Kali ini perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa tablet gaming terbarunya itu sedang memasuki tahap produksi.

Tablet game yang diberi nama Wikipad ini awalnya diperkirakan meluncur pada bulan Maret atau Juni 2013. Pada hari Kamis (4/4/2013) kemarin, Wikipad Inc meng-upload sebuah gambar ke Twitter, yang menunjukkan bahwa unit pertama dari tablet gaming Wikipad sedang berada di jalur produksi.

Dikutip dari Tomshardware, Sabtu (6/4/2013), kabarnya Wikipad yang merupakan tablet gaming ini akan memiliki spesifikasi, prosesor GHz Tegra 3 quad-core SoC 1,4 dari Nvidia, RAM berukuran 1 GB, 16 GB ruang penyimpanan, sebuah slot SD card untuk penyimpanan tambahan sebesar 32 GB , kamera depan 2 MP.

Selain itu, Wikipad juga akan dibekali dual-band Wireless-N dan konektivitas Bluetooth 4.0, Layar sentuh IPS berukuran 7-inci dengan 5-point fungsi multi-touch, serta resolusi standar 1280 x 800 (16:10 rasio). Tablet gaming ini juga telah didukung oleh sistem operasi Google Android 4.1 Jelly Bean.

"Kami sangat menginginkan Wikipad segera samapai ke tangan masyarakat, dan dengan segera mengetahui apakah menghadirkan tablet berukuran 7 inci merupakan langkan yang benar. Karena kami yakin, semakin kecil bingkai yang digunakan maka akan berpengaruh juga pada harga perangkat, meskipun kami tetap fokus menghadirkan spesifikasi yang tetap menakjubkan," ujar President of Sales di Wikipad Inc, Fraser Townley. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/06/57/787359/tablet-game-wikipad-masuk-tahap-produksi

0 Responses to "Tablet Game Wikipad Masuk Tahap Produksi"

Post a Comment