Sony Menunggu Waktu Tepat Luncurkan PS4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Officialplaystationmagazine)

TOKYO - Sony mungkin sudah menyiapkan tanggal peluncuran bagi konsol generasi terbaru besutan mereka, PlayStation 4 (PS4). Akan tetapi, masih sebuah misteri apakah perusahaan asal Jepang ini memiliki tanggal khusus untuk meluncurkannya, atau pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) dalam waktu dekat.

Diungkap pada Februari lalu, Sony berhasil membuat banyak penggemar terkesan dengan beberapa informasi mengenai fitur, kemampuan, desain, dan tampilan permainan yang akan dimunculkan pada PS4. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (17/4/2013).

Menurut informasi dari tabloid The Sun, Eksekutif dari Sony, Andrew House, mempercayai bahwa konsol generasi terbaru dari perusahaan asal Jepang ini akan keluar pada Oktober. House juga menambahkan bahwa para ahli mempercayai konsol ini akan dijual dengan banderol EUR300 atau sekira Rp3,6 juta.

Menggunakan CPU 8-core X86-64 AMD, teknologi APU, memori GDDR5 dan 8GB memori dan hard drive internal. Konsol ini nyatanya dibekali oleh komponen terbaik pada kelasnya, serta kartu grafis terhebat. Suksesor PlayStation 3 (PS3) ini dibekali RAM 8GB GDDR5 yang akan didukung port USB 3.0, konektivitas internet via kabel dan wireless, HDMI output, AV analog dan optical audio.

Sebagai informasi, tiga studio telah mendemonstrasikan kemampuan judul game-nya untuk PS4, yang kabarnya meluncur pada hari akhir tahun ini. Beberapa judul game yang terungkap antara lain Killzone Shadow Fall, DriveClub, Watch Dogs serta Knack. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/326/792922/sony-menunggu-waktu-tepat-luncurkan-ps4

0 Responses to "Sony Menunggu Waktu Tepat Luncurkan PS4"

Post a Comment