Prediksi Harga Si iPhone 'Murah'

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Apple disebut-sebut bakal merilis iPhone yang lebih ramah kantong. Mau tahu bocoran harga dari iPhone 'murah' ini?

Menurut Brian White, analis dari Topeka Capital Market, iPhone low-cost tersebut akan dilepas Apple pada kisaran USD 350 - USD 400 atau sekitar Rp 3,3 - Rp 3,8 jutaan.

Saat berkunjung ke pameran perdagangan di China, White pun mengklaim telah berbicara dengan perusahaan dan supplier yang menjadi mitra Apple. Ditambah dengan berbagai info terkait, akhirnya ia sampai pada prediksi iPhone Rp 3 jutaan tersebut.

Ada yang menarik pula, dalam laporannya, White menyebut ponsel Apple tersebut sebagai 'iPhone mini'. Yang diambil dari lini keluarga iPad dengan pemangkasan spesifikasi untuk menawarkan harga lebih miring.

"Kami juga telah menyadari bahwa harganya mungkin lebih tinggi dari yang diperkirakan, sekitar USD 400. Dan sekarang kami memproyeksikan harganya di kisaran USD 350 - USD 400 untuk 'iPhone mini' ini," tukas White dalam laporannya yang dikutip dari Todays iPhone, Selasa (16/4/2013).

Jika benar demikian, maka Apple dinilai telah menekan margin keuntungan mereka demi melayani pasar yang lebih besar, yakni di segmen smartphone kelas menengah.


Baca juga:
-. 5 Isu Panas Si iPhone Murah

-. BlackBerry Z10 vs iPhone 5 vs Galaxy S III vs Lumia 920
-. 8 Fitur Idaman di iPhone 5S

(ash/rns)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/16/162056/2221809/317/prediksi-harga-si-iphone-murah

0 Responses to "Prediksi Harga Si iPhone 'Murah'"

Post a Comment