'Phoster' Aplikasi untuk Bikin Undangan & Poster

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Phoster (Foto: Lifeinlofi)

NEW YORK - Saat ini tidak jarang seseorang yang menyebarkan undangan untuk momentum bahagianya seperti, ulangtahun, pesta, pernikahan, dan acara lainnya melalui media sosial. Kini mengundang teman-teman Anda akan menjadi lebih menyenangkan dengan menggunakan Phoster.

Dilansir Tuaw, Kamis (4/4/2013), ‘Phoster’ merupakan aplikasi iOS gratis yang memungkinkan Anda mendesain undangan ataupun poster dengan kreatif. Tersedia 197 template yang dapat aplikasikan sehingga membuat undangan menjadi semakin menarik.

Caranya mudah, cukup dengan mengambil foto dari kamera atau memilih dari galeri. Kemudian Anda dapat menentukan ukuran foto, mengedit foto dengan efek penyaringan (filter), dan teks sesuai dengan kreasi.

Hasil Phoster dapat disimpan dalam galeri foto atau disebarkan melalui email dan sosial media seperti Facebook serta Instagram.

Aplikasi besutan Bucket Labs ini mudah digunakan dan hasilnya pun memuaskan, terutama bila digunakan di iPad 3 mengingat resolusinya 2,896x4,096. Sedangkan di perangkat Apple lainnya resolusi akan sedikit berkurang, akan tetapi masih terlihat bagus.

Akan tetapi perlu diingat bahwa sekali Anda simpan hasil undangan atau poster, maka tidak dapat lagi di-edit sehingga Anda harus mengulangnya lagi dari awal.

Aplikasi ini kompatibel digunakan untuk iPhone 5 dan perangkat yang menjalankan iOS 4.3 ke atas.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/04/325/786056/phoster-aplikasi-untuk-bikin-undangan-poster

0 Responses to "'Phoster' Aplikasi untuk Bikin Undangan & Poster"

Post a Comment