Oppo Siap Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

Author: Shconer Design // Category:

Oppo Find 5 (Ist.)
Jakarta - Pasar ponsel Tanah Air sepertinya bakal semakin sesak. Hal ini setelah beredar isu jika vendor smartphone asal China, Oppo, akan berekspansi ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Iya, dalam waktu dekat Oppo akan memperkenalkan diri ke Indonesia," ujar sumber detikINET yang dekat dengan isu ini.

Sayang, sang sumber enggan bercerita lebih jauh. Namun yang pasti, di ASEAN, Oppo sudah masuk ke pasar Thailand dan Malaysia. Tak tanggung-tanggung, selebritis Hollywood Leonardo Di Caprio didaulat untuk jadi brand ambasador mereka.

Memang, meski berlabel ponsel China, Oppo tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka dikenal memiliki smartphone Android dengan spesifikasi 'buas', dan mampu bersaing dengan jajaran ponsel kelas atas.

Salah satu produk andalannya adalah Oppo Find 5. Smartphone ini diperkuat dengan prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon, RAM 2GB dan layar resolusi 1.080 x 1.920 pixel. Layar definisi tinggi ini punya 441 ppi (pixel per inch).

Tidak hanya itu. Oppo Find 5 menyandang kamera 13 megapixel yang mampu merekam video 120 fps. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 1,9 megapixel. Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean.
"Untuk perdana di pasar Indonesia, Oppo akan memperkenalkan Find 5 dalam waktu dekat," kata si sumber itu, tanpa merinci kisaran harga untuk ponsel ini nantinya.
Namun di China, banderol Oppo FInd 5 dipatok USD 480. Sedangkan di AS, kemungkinan sedikit lebih tinggi yakni USD 499.



( ash / tyo )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/05/101700/2212235/317/oppo-siap-ramaikan-pasar-ponsel-indonesia

0 Responses to "Oppo Siap Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia"

Post a Comment