Nintendo Siapkan Konsol 3DS XL "Merah Muda" di Amerika

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Cdnds)

TOKYO - Beberapa pekan lalu Nintendo, menghadirkan aksesoris tambahan untuk konsol 3DS bernama Circle Pad Pro. Kali ini perusahaan asal jepang tersebut berencana akan kembali menghadirkan konsol Nintendo 3DS dengan varian warna terbaru, merah muda bulan depan.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nintendo akan meluncurkan varian warna terbaru dari 3DS XL pada 31 Mei. Perusahaan tersebut juga mengklaim bahwa kehadiran 3DS XL merah muda ini akan menghadirkan banyak pilihan pada penggemar dibandingkan sebelumnya.

Dikutip dari Mcv, Selasa (23/4/2013), konsol 3DS XL merah muda ini sudah bisa dipesan secara online dengan harga sekira EUR160-200. Dengan fokus menjual perangkat pada kalangan wanita, kehadiran warna merah mudah tentunya akan mudah meraih perhatian dari kaum hawa yang gemar bermain game.

Sebagai informasi, baru-baru ini Nintendo resmi mengungkap kehadiran fitur terbaru pada konsol 3DS, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar melalui koneksi online. Pengguna di Jepang dapat menggunakan opsi ini untuk berbagi gambar dari judul permainan Animal Crossing: New Leaf, dan Tomodachi Collection pada sosial media.

Pertama kali diperkenalkan pada Maret 2010, Nintendo 3DS dilengkapi kompatibilitas dengan perangkat lunak Nintendo seri DS, termasuk perangkat lunak DSi serta dilengkapi fungsi parental kontrol yang memungkinkan orang dewasa mengelola konten yang diakses oleh anak-anak mereka.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/326/796172/nintendo-siapkan-konsol-3ds-xl-merah-muda-di-amerika

0 Responses to "Nintendo Siapkan Konsol 3DS XL "Merah Muda" di Amerika"

Post a Comment