Nintendo Amerika Siap Rilis Wii U Virtual Console

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Newsgab)

WASHINGTON - Nintendo Amerika secara resmi mengumumkan melalui Facebook resminya perihal peluncuran Wii U Virtual Console. Rencananya, Wii U Virtual Console yang akan hadir di Amerika Serikat pada Selasa, 23 April, akan membawa beberapa judul permainan populer dari Nintendo.

Diumumkan minggu ini, perusahaan asal Jepang ini akan membawa judul permainan populer dari Nintendo Entertainment System (NES) dan Super Nintendo Entertainment System (SNES), saat peluncuran layanan. Demikian dilansir dari Computerandvideogames, Senin (22/4/2013).

Kabaranya, beberapa judul permainan yang akan hadir antara lain Super Mario World, F-Zero, Excitebike, Donkey Kong Jr, Super Metroid, Mega Man 1. Nintendo sebagai pemegang platform juga berencana membawa judul permainan RPG dari SNES, Earthbound pada Wii U Virtual Console Amerika Utara dan Eropa.

Selain judul permainan dari NES dan Super NES, Nintendo juga membidik beberapa judul populer milik Game Boy Advance dan sistem lainnya pada tahun depan. Berdasarkan informasi yang beredar, tiap judul permainan yang muncul pada Wii U Virtual Console akan memiliki komunitas Miiverse resmi dari Nintendo.

Nintendo juga memberikan kejutan lain kepada para pengguna Wii U Virtual Console. Pemain akan mampu memberhentikan sementara permainan yang sedang dimainkan untuk nantinya dimulai kembali menggunakan fitur Restore Points dalam Wii U Virtual Console.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/326/795560/nintendo-amerika-siap-rilis-wii-u-virtual-console

0 Responses to "Nintendo Amerika Siap Rilis Wii U Virtual Console"

Post a Comment