Nintendo 3DS Perkenalkan Fitur Sosial Media untuk Berbagi Foto

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Bp)

TOKYO - Nintendo resmi mengungkap kehadiran fitur terbaru pada konsol besutannya 3DS, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar melalui koneksi online. Pengguna di Jepang dapat menggunakan opsi ini untuk berbagi gambar dari judul permainan Animal Crossing: New Leaf, dan Tomodachi Collection pada sosial media.

Selain merupakan sebuah fitur terbaru, Nintendo juga mengklaim alat ini akan memudahkan pemain untuk berbagi foto karena akan secara otomatis terhubung pada akun situs sosial media yang mereka miliki melalui situs resmi Nintendo.

Berdasarkan informasi yang beredar, fitur berbagi foto yang dihadirkan Nintendo pada konsol 3DS masih kompatibel pada layanan jejaring sosial Twitter dan Tumblr. Namun kedepannya, perusahaan asal Jepang ini kabarnya akan menambah jumlah situs sosial media yang akan mendukung fitur terbarunya.

Sebagai informasi, Nintendo 3DS dilengkapi kompatibilitas dengan perangkat lunak Nintendo seri DS, termasuk perangkat lunak DSi serta dilengkapi fungsi parental kontrol yang memungkinkan orang dewasa mengelola konten yang diakses oleh anak-anak mereka.
 
Nintendo pertama kali mengenalkan konsol tersebut pada Maret 2010, perusahaan yang berbasis di Kyoto, Jepang saat itu mengundang peserta untuk menggunakan unit demonstrasi. Konsol ini bersaing dengan Sony PlayStation konsol Vita. Demikian dikutip dari Digitalspy, Minggu (21/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/21/326/795128/nintendo-3ds-perkenalkan-fitur-sosial-media-untuk-berbagi-foto

0 Responses to "Nintendo 3DS Perkenalkan Fitur Sosial Media untuk Berbagi Foto"

Post a Comment