Microsoft Telah Uji Purwarupa Jam Pintar?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi (Foto: Digital Trends)

CALIFORNIA – Kabar tentang jam tangan buatan Microsoft kembali beredar. Terkini, raksasa software itu disebut telah selesai menguji sejumlah purwarupa jam tangan pintar besutannya.
 
Dilansir dari Softpedia, Kamis (18/4/2013), menurut sumber yang dikutip The Verge, jam tangan pintar Microsoft dikembangkan oleh divisi Xbox. Divisi ini sedang berencana mengembangkan aksesoris monitor untuk konsol game yang dikembangkan oleh Microsoft.
 
Jam tangan Microsoft itu juga kabarnya dilengkapi dengan konektor yang memungkinkan jam mendapatkan daya baterai dan data. Sehingga, perangkat tersebut bisa menghubungkan informasi dengan perangkat Windows lain seperti laptop, tablet, dan ponsel.
 
Sayangnya tidak ada informasi mengenai rincian waktu perilisan jam tangan pintar tersebut. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Microsoft kemungkinan akan memulai debut jam tangan pintar pada tahun ini, sekira akhir Desember 2013.
 
Seperti diketahui sebelumnya, para eksekutif di pemasok Asia Microsoft mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa perusahaan yang didirikan Bill Gates ini sedang mengerjakan desain untuk perangkat seperti jam dengan layar sentuh. Microsoft juga disebut telah memesan layar 1,5 inci untuk pengujian internal pada awal tahun ini.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/57/793677/microsoft-telah-uji-purwarupa-jam-pintar

0 Responses to "Microsoft Telah Uji Purwarupa Jam Pintar?"

Post a Comment