Microsoft Siapkan Dukungan Layar 1080p ke Windows Phone

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ist.

CALIFORNIA - Microsoft siapkan perangkat platform Windows Phone yang mendukung layar 1080p. Diharapkan handset terbaru dengan spesifikasi tersebut akan debut pada tahun ini. 

Diketahui, Windows Phone 8 saat ini hanya mendukung layar WVGA, WXGA, dan resolusi 720. Namun tak lama lagi, perangkat berbasis platform mobile besutan Microsoft akan hadir dengan dukungan layar yang lebih tajam dan bersaing dengan Android. Demikian dilansir dari Pocket-lint, Rabu (10/4/2013).

Pembaruan dukungan resolusi 1080p tidak akan dirilis sebagai Windows Blue, namun akan hadir sebagai bagian yang terpisah, untuk perangkat anyar bakal tersedia melalui General Distribution Release (GDR3). Handset akan dirilis sebelum Natal tahun ini dan diperkuat dengan prosesor Qualcomm. 

Sementara itu, pembaruan Windows Blue akan hadir untuk pengguna Windows Phone pada awal 2014. Selain itu pembaruan itu juga hadir untuk Windows 8 pada akhir 2013 dan akan meningkatkan kemampuan konektivitas antar ponsel dan dekstop Microsoft. 

Pembaruan GDR3 sendiri mengindikasikan strategi Microsoft untuk merilis produk dengan berbagai varian guna bersaing di pasar. Dengan begitu, handset berbasis Windows Phone bakal hadir dengan ukuran layar yang variatif, yakni 5 inci (atau lebih besar). (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/57/789165/microsoft-siapkan-dukungan-layar-1080p-ke-windows-phone

0 Responses to "Microsoft Siapkan Dukungan Layar 1080p ke Windows Phone"

Post a Comment