Microsoft: OS Modern Adalah Windows 7 & Windows 8

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Microsoft (Foto: Reuters)



CALIFORNIA - Windows XP akan resmi pensiun pada 8 April 2014, sehingga semua orang yang masih menjalankan sistem operasi (OS) itu dianjurkan untuk pindah ke Windows 7 atau Windows 8. Sebagai upaya mendorong pengguna beralih ke OS yang lebih baru, Microsoft mengklaim Windows 7 dan Windows 8 sebagai OS modern untuk mendukung kebutuhan pengguna.
 
 
Microsoft menjelaskan bahwa jika pengguna tetap menggunakan Windows XP setelah 8 April 2014, maka keputusan mereka itu akan sangat beresiko, terutama karena perusahaan itu tidak akan lagi merilis patch dan pembaruan keamanan setelah periode pensiun tersebut.
 
"Sebuah OS modern itu mengacu pada Windows 7 dan Windows 8, seperti halnya browser modern seperti IE 8, 9, dan 10. Itu sudah pasti, keamanan OS dibangun untuk mendukung kebutuhan pengguna disekitar keamanan, mobilitas, dan fleksibilitas secara keseluruhan. Windows 7 dan Windows 8 menawarkan pengguna pengalaman hebat serta mengurangi biaya dan peningkatan biata TI," jelas raksasa software itu, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (9/4/2013).
 
Sehingga menurut Microsoft, jika pengguna memutuskan untuk tetap menggunakan Windows 8 setelah melewati 8 April 2014 maka akan berada dalam resiko. "Windows 8 adalah OS modern untuk bisnis, dibangun pada fundamental Windows 7 seperti kecepatan, kehandalan, dan keamanan, sekaligus menciptakan sebuah platform modern yang dirancang untuk generasi baru dari pilihan hardware," ungkap Microsoft.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/325/788524/microsoft-os-modern-adalah-windows-7-windows-8

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Microsoft: OS Modern Adalah Windows 7 & Windows 8"

Post a Comment