Microsoft Bakal Punya Toko Resmi di Indonesia?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Windows Corner (Foto: Gesit Prayogi/Okezone)

JAKARTA - Microsoft Indonesia resmi meluncurkan Windows Corner di berbagai GraPARI Telkomsel, toko Erafone, dan beberapa lapak online. Namun, apakah ini menjadi upaya penjajakan bagi rakasasa piranti lunak itu untuk buka toko resminya di Tanah Air?

"Belum ada guidelines dari pusat, tapi belum tau juga," kata Business Group Lead Microsoft Indonesia Lucky Gani di GraPARI mall Gandaria City, Senin (22/4/2013).

Untuk membuka toko resmi Microsoft di Indonesia, Lucky menerangkan perlu adanya beberapa pertimbangan. Diantaranya keadaan ekonomi dan program-program toko yang dibuat dalam jangka panjang.

"Bukan perkara mudah untuk membuat toko resmi Microsoft di sini. Namun dengan Windows Corner, konsumen dapat memperoleh informasi dan merasakan pengalam menggunakan produk Windows 8," imbuhnya.

Sementara itu, Microsoft terus berupaya mengedukasi sistem operasi terbarunya yang dapat berjalan di berbagai perangkat, yakni tablet, smartphone, PC, dan server. Ini kata Lucky menjadi salah satu keunggulan platform Windows daripada produk lain yang beredar di pasaran.

Untuk Windows Corner sendiri, Microsoft menggandeng Telkomsel dan Erafon untuk memberikan sosialisasi terkait produk Windows 8. Dalam pojok itu, konsumen dapat memperoleh layanan data Telkomsel untuk setiap pembelian perangkat tablet atau smartphone Windows 8 dengan harga khusus.

Di Windows Corner terdapat penawaran khusus bagi konsumen yang ingin membeli tablet hybrid berbasis Windows 8 besutan Acer, Asus, dan Samsung. Pun dengan smartphone, perusahaan menyediakan perangkat Nokia Lumia, HTC 8X, dan Samsung ATIV WP8 dengan harga khusus.

Penawaran khusus ini berlaku di 11 GraPARI,  13 toko Erafone, dan 4 lapak online. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/57/795635/microsoft-bakal-punya-toko-resmi-di-indonesia

0 Responses to "Microsoft Bakal Punya Toko Resmi di Indonesia?"

Post a Comment