'Maaf, Kami Tak Minat Smartphone Facebook'

Author: Shconer Design // Category:

Bocoran HTC First (@evleaks)
Amerika Serikat - Facebook mengirimkan sebuah undangan yang diduga kuat adalah peluncuran smartphone yang terintegrasi dalam ke situs jejaring sosialnya. Sayang, Facebook Phone ini tampaknya akan layu sebelum berkembang.

Bukan maksud mengecilkan peluang smartphone Facebook. Sebab pada kenyataanya, lewat sebuah survei yang dilakukan Retrevo, sebagian besar responden yang ditanya tak minat menggunakan ponsel jejaring sosial itu.

Seperti dikutip detikINET dari situs resminya, Kamis (4/4/2013), sebanyak 82% responden yang disurvei menyatakan bahwa tidak tertarik membeli ponsel Facebook.

Sedangkan yang mengatakan berminat, tidak lebih dari 3% saja. Sementara 15% sisanya adalah responden yang ingin terlebih dahulu melihat dan mengetahui lebih jauh Facebook phone atau ingin melihat reaksi pasar terlebih dahulu.

Acara yang digelar 4 Maret 2013 waktu setempat menjadi pembuktian apakah Facebook dan mungkin HTC -- sebagai vendor yang diisukan bakal digandeng -- bisa meyakinkan pengguna.

Beberapa jam sebelum acara ini digelar, sebuah foto yang diduga adalah wujdu ponsel Facebook dari HTC beredar di internet. Ini membuat dugaan smartphone Facebook semakin kuat.

Piranti yang disebut-sebut memiliki nama HTC First ini berasal dari akun @evleaks di Twitter. Sekedar informasi, akun ini memiliki rekam jejak yang bagus dalam hal memposting foto-foto gadget anyar sebelum perilisannya.

HTC First -- yang memiliki nama kode Myst -- sepertinya akan dibanderol dengan harga terjangkau. Kabarnya, ponsel itu akan mengusung layar 4,3 inch 720p, RAM 1GB, kamera 5MP, Android 4.1.2 Jelly Bean serta UI yang sudah dikustomisasi menjadi lebih 'akrab' dengan Facebook.



( tyo / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/04/085937/2211087/317/maaf-kami-tak-minat-smartphone-facebook

0 Responses to "'Maaf, Kami Tak Minat Smartphone Facebook'"

Post a Comment