Linkedln Adopsi Fitur Mention ala Facebook

Author: Shconer Design // Category:

Tampilan Mention di LinkedIn
Jakarta - Linkedln yang dikenal sebagai situs media sosial bagi para profesional mengumumkan kehadiran fitur anyar. Namun fitur tersebut seakan memiliki kesamaan dengan yang telah diadopsi Facebook jauh sebelumnya.

Dengan fitur ini, pengguna Linkedln dapat secara instan melakukan mention kepada koleganya hanya dengan mengetikkan huruf bagian depan kolega yang dituju. Selanjutnya, Linkedln akan menampilkan semua kolega pengguna yang diawali dengan huruf bagian depan yang telah diketiknya dalam tampilan drop-down.

Tidak hanya pada Linkedln -- pengguna yang telah menghubungkan akunnya dengan Twitter -- saat melakukan mention di Linkedln secara otomatis juga dapat di-mention.

Tentunya untuk memungkinkan hal tersebut kedua pengguna harus telah menghubungkan akun Linkedln miliknya dengan akun Twitter masing-masing.

Awalnya fitur yang baru saja dirilisnya tersebut hanya akan tersedia dalam Linkedln berbahasa Inggris, namun ke depannya Linkedln mengatakan akan menghadirkannya bagi semua bahasa yang didukungnya.

"Masih banyak lagi yang akan hadir," demikian seperti dikutip detikINET dari Slashgear, Senin (8/4/2013).





( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/08/094719/2213911/398/linkedln-adopsi-fitur-mention-ala-facebook

0 Responses to "Linkedln Adopsi Fitur Mention ala Facebook"

Post a Comment