iPad 5 Mulai Diproduksi Juli?

Author: Shconer Design // Category:
Amerika Serikat - iPad versi terbaru atau yang kerap disebut iPad 5 diperkirakan akan mulai diproduksi sekitar Juli-Agustus 2013. Produksi akan dilakukan di Foxconn, pabrik perakitan langganan Apple di China.

Mengutip salah satu sumber pemasok Apple di Taiwan, media setempat DigiTimes melaporkan informasi ini. Ditambahkan DigiTimes, komponen kunci seperti layar sentuh, akan menjadi perhatian khusus untuk kelancaran produksi.

"iPad 5 berukuran 9,7 inch diperkirakan akan lebih tipis dan ringan dari tablet Apple generasi ke-4. iPad terbaru akan mengadopsi desain slim bezel, sama seperti yang ada di iPad mini," ujar sumber tersebut seperti dilansir DigiTimes, Rabu (10/4/2013).

Sebelumnya diberitakan, iPad 5 diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua 2013. Peluncuran ini kabarnya berbarengan dengan diperkenalkannya iPad mini terbaru.

Rumor ini juga merebak di China, bersumber dari salah satu pabrikan pemasok komponen untuk gadget Apple. Kabarnya, Apple saat ini meminta para pemasok untuk 'ngebut' menyiapkan komponen iPad mini 2 dan iPad 5, untuk dirilis pada kuartal ketiga 2013.

Baca juga:
-. Ketika iPad Mini 'Dimutilasi'
-. 3 Tahun iPad dan Ketidakpercayaan di Masa Lalu
-. Scam Pengintai Facebooker : iPad Gratis Hingga Foto Hot Artis
(rns/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/10/111726/2216344/317/ipad-5-mulai-diproduksi-juli

0 Responses to "iPad 5 Mulai Diproduksi Juli?"

Post a Comment