Intel Serius Garap Layanan TV

Author: Shconer Design // Category:

Intel (ist)
Jakarta - Produsen yang dikenal dengan produk prosesor yang mendunia, Intel, makin serius mengekspansi bisnisnya. Bila sebelumnya perusahaan asal AS itu mulai serius dengan segmen ponsel pintar melalui prosesor Atom, kini Intel dikabarkan mulai mendalami bisnis layanan TV.

Keseriusannya tersebut terlihat dari kabar yang mengatakan bahwa Intel telah mulai mendekati perusahaan hiburan TV ternama yakni Time Warner, Viacom dan juga NBC. Meski belum sepenuhnya benar, kabar itu juga mengatakan bahwa Intel sedang mengembangkan set-top box miliknya sendiri.

Menggunaan set-top box tersebut, nantinya pengguna dapat dengan mudah memilih hiburan yang diinginkan. Baik yang sedang tayang maupun menentukan sendiri konten yang diinginkan.

Namun berbeda dengan layanan TV kabel pada umumnya, Intel kabarnya mengandalkan koneksi internet untuk mengirimkan konten kepada set-top box besutannya.

Dikutip oleh detikINET dari Engadget, Senin (8/4/2013), untuk makin memperkuat layanannya, selain nama besar hiburan TV yang tadi disebutkan, kabarnya Intel juga sedang mendekati Disney, CBS, dan News Corp. Bahkan lebih jauh dijelaskan, kabarnya Intel juga sedang mengincar kerjasama dengan kantor berita terkenal CNN.



( fyk / fyk )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/08/085540/2213852/317/intel-serius-garap-layanan-tv

0 Responses to "Intel Serius Garap Layanan TV"

Post a Comment