Ini Video Parodi Kontroversi Xbox 720

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Screenshot YouTube

WASHINGTON - Kontroversi Xbox 720 hingga kini masih menjadi topik hangat untuk dibicarakan. Mulai dari kehadiran fitur "Always On, Always Connected" pada konsol Xbox 720 hingga komentar salah satu Direktur Kreatif perusahaan tersebut.

Tak mau melewatkan momen ini, sebuah acara televisi asal Taiwan, NMA TV, baru-baru ini memparodikan Direktur Kreatif Microsoft, Adam Orth. NMA TV dikenal kerap menciptakan acara-acara kejadian terkini dengan animasi unik.

Dilansir DigitalSpy, Jumat (12/4/2013), NMA TV memutar video yang mengejek tweet Orth yang berisi komentar sinis dan kasar terkait fitur Always On, Always Connected pada Xbox 720. Dalam video berdurasi hampir dua menit ini, digambarkan setelah Orth marah-marah melalui akun Twitter-nya, bos Microsoft memecatnya sehingga karir Orth telah mati.

Seperti yang diketahui sebelumnya, fitur tersebut memang banyak menuai komentar negatif dari banyak gamer. "Pemain game yang tidak memiliki koneksi internet aktif hanya tinggal menunggu waktu dan akan selalu bermasalah dengan hal tersebut. Akan tetapi, hal tersebut bukan merupakan sebuah masalah bagi kami," komentar Orth melalui akun Twitter pribadinya

Menanggapi hal tersebut, Microsoft telah mengungkapkan permintaan maaf secara resmi. Bahkan, kabarnya Orth juga sudah mengajukan pengunduran diri.

Meskipun rumor bahwa Xbox harus selalu online berhembus kencang, tetapi rumor yang baru-baru ini terdengar menyebutkan bahwa konsol Microsoft tersebut tidak akan benar-benar membutuhkan koneksi internet.

Penasaran ingin mengetahui seperti apa video kontroversi Adam Orth yang diparodikan, Anda bisa menyaksikannya dengan mengklik link ini. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/326/790412/ini-video-parodi-kontroversi-xbox-720

0 Responses to "Ini Video Parodi Kontroversi Xbox 720"

Post a Comment