Ini Iwan, Pacar 'Facebook' yang Tega Menguras Harta Desi

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Hasil jerih payah Desi Susilawati (24) selama dua tahun bekerja di Taiwan ludes seketika. Biang keroknya adalah Iwan Adi Nugroho, sang kekasih yang dikenalnya lewat Facebook selama setahun terakhir. Ini dia sosok Iwan.

Dari foto Facebook yang dikirim Desi, Iwan terlihat berambut gondrong. Tatapan matanya cukup tajam. Iwan mengenakan jas hitam dan kemeja putih dalam foto tersebut.

Saat ini, menurut Desi, akun Facebook miliknya sudah tak bisa diakses lagi. Iwan yang memblokir akun tersebut.

Polisi saat ini terus mengejar Iwan. CCTV Hotel New Idola saat mereka bertemu pun disita guna pengembangan penyelidikan.

Iwan tega mencuri jerih payah Desi Susilawati selama bekerja di Taiwan sebagai TKW senilai total Rp 44 juta. Desi tertipu oleh pria yang dikenalnya dari Facebook hingga akhirnya jadi pacarnya.

Pada tanggal 7 Maret 2013 lalu, Desi dijemput oleh Iwan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Bukannya diantarkan ke rumah di Cipinang Muara III, Jatinegara, Jakarta Timur, Desi malah dibawa pria tersebut ke sebuah hotel di Jalan Pramuka. Di hotel tersebutlah Iwan merasa tidak cukup mencuri hati Desi.

Akibat peristiwa itu harta Desi yakni USD 1.800 dan dua buah ponsel dibawa kabur pelaku.

(mad/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/15/152448/2220655/398/ini-iwan-pacar-facebook-yang-tega-menguras-harta-desi

0 Responses to "Ini Iwan, Pacar 'Facebook' yang Tega Menguras Harta Desi"

Post a Comment