Ini Dia Sosok Paling Berpengaruh dari Jagat Teknologi

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Sejumlah petinggi teknologi masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia versi majalah Time. Siapa saja mereka?

Tiap tahun, majalah kenamaan ini memang menyusun daftar orang-orang yang dinilai memiliki pengaruh besar. Nah, untuk tahun ini dari ranah teknologi terdapat petinggi Apple, Jonathan Ive, COO Facebook Sheryl Sandberg hingga CEO Yahoo Marissa Mayer. CEO Samsung Oh-Hyun Kwon tak ketinggalan masuk dalam daftar.

Dikutip dari SlashGear, Jumat (19/4/2013), masing-masing dari 100 orang ditampilkan dengan essay pendek tentang alasan kenapa orang tersebut berhak menerima penghargaan itu.

Adapun essay yang dimaksud ditulis oleh orang yang dekat dengan mereka. Essay milik Ive misalnya, dituliskan oleh vokalis band U2, Bono, sedang essay Mayer ditulis oleh Eric Schmidt.

Untuk essay Oh Hyun Kwon sendiri ditulis oleh John Sculley yang merupakan mantan CEO Apple. Simak apa kata Sculley tentang sosok orang penting Samsung itu.

"Prinsip Kwon yang pertama tentang kepemimpinan sangat sederhana dan jelas. Ponsel Galaxy memiliki signature design: besar, cantik, layar HD".

Tak luput Sculley juga memuji iklan Samsung yang hanya bisa disetarakan dengan Apple. Masih banyak lagi nama-nama yang lekat di ranah teknologi yang juga masuk dalam daftar yang bisa ditilik di tautan ini.

(sha/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/21/104131/2226073/398/ini-dia-sosok-paling-berpengaruh-dari-jagat-teknologi

0 Responses to "Ini Dia Sosok Paling Berpengaruh dari Jagat Teknologi"

Post a Comment