Indosat Unjuk Kualitas Super WiFi

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Uji coba Super Wifi/Ayunda W Savitri-okezone

JAKARTA - Indosat menggelar keunngulan layanan Super WiFi di Kawasan Segi Tiga Emasl, Jakarta. Pengalaman langsung ini diberikan kepada awak media dan pelanggan terpilih untuk membuktikan bagaimana kualitas Super WiFi.

Adapun lokasi yang terpilih untuk Indosat Super WiFi ini adalah sentra transportasi, perkantoran, serta pusat hangout seperti Stasiun Gambir, Se7en Eleven Menteng, kawasan halte Busway GOR Sumantri Kuningan dan SCBD.

Dalam uji coba terlohat indikator kualitas layanan adalah di atas standar yang ditetapkan oleh regulator telekomunikasi. Artinya, kualitas Indosat Super WiFi dapat diandalkan. Diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan internet dengan cepat, nyaman dan akses yang mudah.

"Uji layanan Indosat Super WiFi kami lakukan guna memantau kualitas layanan kami di lapangan, sehingga dapat menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan dan mengembangkan layanan kami ke depan. Layanan Indosat Super WiFi hadir untuk para pelanggan yang menginginkan koneksi internet yang cepat dan nyaman," demikian disampaikan Director and Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, Kamis (11/4/2013).

Saat ini, Indosat Super WiFi sudah tersebar luas di beberapa kota seperti Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, dan Surabaya.

"Kami ingin memberikan pengalaman yg terbaik untuk customer dan sampai saat ini blm ada provider yg menyediakan layanan seperti ini. Sebab WiFi ini bukan teknologi mobile, tapi semi mobile. Oleh karena itu kami fokus untuk memasang layanan ini di tempat-tempat orang banyak berinteraksi," ujar CEO Indosat, Alexander Rusli.

Indosat Super WiFi adalah Layanan Unlimited melalui jaringan WiFi dengan kecepatan tinggu hingga 20 Mbps. Saat ini Super WiFi sudah ada 2.700 mendekati 3.000 lokasi. Adapun target Super WiFi sampai dengan tahun ini direncanakan mencapai 5.000-6.000 titik di seluruh Indonesia. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/11/54/789837/indosat-unjuk-kualitas-super-wifi

0 Responses to "Indosat Unjuk Kualitas Super WiFi"

Post a Comment