Huawei Global Analyst Summit 2013 Digelar 23-25 April

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Istimewa

SHENZHEN -  PT Huawei Tech Investment, kembali menggelar Global Analyst Summit ke-10, pada 23-25 April 2013 di Shenzhen, China. Acara tahuan ini digelar dengan menghadirkan sekira 160 perusahaan dan analis keuangan seluruh dunia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pertemuan ini tidak lain adalah untuk membahas perkembangan perusahaan. Dalam hal ini, kondisi perusahaan akan di buka secara transparan oleh orang-orang analis keuangan, ekonom dan sejumlah perusahaan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini memang digelar bagi para analis untuk memberikan saran, kritik dan masukan mengenai Huawei yang akan dibuka secara transparan,” ujar Yunny Christine, Senior Corporate Communication Manager Public Affair & Communication Departemen, di Shenzhen, China, Senin (20/4/2013).

Selain itu, sambung Yunny, pagelaran terbesar ini digelar untuk lebih memperkenalkan apa itu produk-produk Huawei, yang merupakan perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di China.

Namun, kata Yunny, pagelaran untuk tahun ini sedikit berbeda karena melibatkan media massa. “Sebetulnya sudah dua tahun terakhir Huawei melibatkan media (dalam pertemuan Global Analyst Summit), tetapi baru kali ini ada media dari Indonesia. Karena selama ini memang tertutup untuk internal,” tuturnya.

Lebih jauh seperti yang disitat dari situs resmi Huawei bahwa, perhelatan akbar ini, tidak lain sebagai upaya Huawei untuk terus berupaya terbuka mengenai laporan kondisi keuangan perusahaan.

Disana nanti, tentu akan banyak para analis seluruh dunia yang bakal mempertanyakan prosepek kedepan, bagaimana strategi 2013 dan seterusnya. Karena itulah, acara itu digelar sebagai bentuk transparansi.

 Kedua, bagaimana Huawei memberikan penekanan mengenai pertumbuhan pelayanan perusahaan terhadap konsumen, lalu yang ketiga adalah bagaimana upaya dan strategi Huawei ke depan untuk pasar dan bisnis perusahaan.
(fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/54/795598/huawei-global-analyst-summit-2013-digelar-23-25-april

0 Responses to "Huawei Global Analyst Summit 2013 Digelar 23-25 April"

Post a Comment