Hampir Separuh Pengguna Instagram Memakai Android

Author: Shconer Design // Category:

Instagram (GettyImages)
Jakarta - Instagram baru saja merayakan satu tahun kehadirannya di Android. Sebagai salah satu bentuk perayaan, aplikasi foto ini mengumumkan bahwa hampir separuh pengguna layanan mereka datang dari pemakai Android.

Seperti diketahui, Instagram awalnya tersedia secara eksklusif untuk iOS. Namun menginjak usia yang ke-17 bulan, tim di balik apps tersebut akhirnya memutuskan untuk menghadirkan Instagram bagi sistem operasi besutan Google itu. Tepatnya pada 3 April 2012.

Pertumbuhan jumlah pengguna Instagram bisa dipastikan merangkak naik setelahnya. Pengakuisisian oleh Facebook juga tidak mengusik laju pertumbuhan jumlah Instagrammer.

Laporan terakhir menyebutkan, Instagram telah merangkul sebanyak 100 juta user. Berarti, kini sekitar nyaris 50 juta penggunanya memakai piranti berbasis Android.

"Instagram for Android telah membantu komunitas ini lebih global dibanding sebelumnya," tulis Philip McAllister yang bekerja di Android Team Instagram.

Dalam situs resmi Instagram, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih dari timnya. "Jadi untuk semua Instagrammer di Android, terima kasih telah membantu membuat komunitas ini luar biasa. Kami bangga Anda ada di sini".



( sha / eno )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/04/103939/2211225/1277/hampir-separuh-pengguna-instagram-memakai-android

0 Responses to "Hampir Separuh Pengguna Instagram Memakai Android"

Post a Comment