Hadir di Android, Facebook Home Tak Sambangi iPhone?

Author: Shconer Design // Category:

Tampilan Facebook Home
Jakarta - Facebook Home adalah aplikasi yang membuat pengguna ponsel Android terintegrasi lebih dalam ke jejaring sosial. Lalu, bagaimana dengan iPhone?

Walaupun tak berbicara secara eksplisit, selama acara, Zuckerberg berulang kali berbicara tentang bagaimana sistem terbuka Android Google adalah tempat yang sempurna untuk membangun 'Home'.

Seperti diketahui Apple, di sisi lain, memiliki sistem operasi yang sangat tertutup, memberikan pengembang jauh lebih sedikit kelonggaran mengenai pengalaman pengguna yang lebih baik.

Menciptakan sesuatu seperti Home untuk iOS membutuhkan kemitraan penuh, yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya.

"Apa pun yang terjadi dengan Apple yang akan terjadi adalah bentuk kemitraan," kata Zuckerberg.

"Google Android adalah sistem terbuka sehingga kita tidak harus bekerja dengan mereka," tambahnya seperti dikutip detikINET dari CNN, Jumat (5/4/2013).

"Ini adalah langkah pertama dan kami terus akan mengembangkannya," ujar juru bicara Facebook menanggapi pertanyaan seputar iPhone.

"Kami memilih untuk mulai membangun pada Android karena kita bisa membangun sebuah pengalaman mobile yang lebih sangat terintegrasi. Kami akan terus menguji pengalaman Facebook di semua platform," tandasnya.



( tyo / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/05/101959/2212239/398/hadir-di-android-facebook-home-tak-sambangi-iphone

0 Responses to "Hadir di Android, Facebook Home Tak Sambangi iPhone?"

Post a Comment