Google Glass di Wajah Para Pesohor Dunia

Author: Shconer Design // Category:

Prince William and Kate Middleton (ist)
Jakarta - Kacamata pintar besutan Google tengah memasuki tahapan produksi massal. Namun sebelum kacamata ini benar-benar bertengger di atas hidung masyarakat luas, para selebriti dunia telah lebih dulu 'menjajalnya'.

Sebut saja nama-nama beken seperti si seksi Kim Kardashian, Christina Aguilera, dan mantan bomseks Meryl Streep. Dari foto yang tersebar luas di internet, mereka terlihat sudah 'menggunakan' Google Glass.

Bahkan Mashable yang dikutip detikINET, Senin (1/4/2013) pun turut melansir foto-foto para politisi kenamaan seperti Presiden AS Barrack Obama, Sarah Palin, hingga pasangan pewaris tahta Inggris Pangeran William dan Kate Middleton yang ikut bergaya dengan kacamata pintar besutan Google.

Tak ketinggalan pula sejumlah musisi yang sedang ngehits seperti One Direction, Justin Bieber, hingga Lady Gaga. Bahkan Samuel L Jackson yang kita kenal membintangi kelompok The Avengers sebagai Nick Fury pun tak turut 'mengenakan' Google Glass.

Namun perlu diketahui, berhubung hari ini adalah April Mop, jadi foto-foto tersebut bukanlah foto sesungguhnya. Para pesohor dunia ini tidak benar-benar menggunakan Google Glass dan hanyalah foto editan belaka.

Walaupun editan, Google Glass ini sejatinya tampak cocok jika nantinya benar-benar dipakai oleh mereka. Simak saja penampakan dari para selebriti dunia ini dengan Google Glass editan di wajah mereka.

1. Christina Aguilera




2. Kim Kardashian




3. Meryl Streep




4. Samuel L Jackson




5. President Obama




6. Sarah Palin




7. Prince William & Kate Middleton




8. Justin Bieber




9. One Direction




10. Lady Gaga



Baca juga:
-. Serba-serbi Kacamata Pintar Google.
-. Fitur-fitur Keren di Kacamata Pintar Google.
-. 5 Pakar Bicara Tentang Kacamata Pintar Google.



( rou / rns )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/01/144027/2208400/398/google-glass-di-wajah-para-pesohor-dunia

0 Responses to "Google Glass di Wajah Para Pesohor Dunia"

Post a Comment