Game Pikmin 3 Bakal Diluncurkan untuk Wii U

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Screenshot YouTube

TOKYO - Pengembang konsol game asal Jepang, Nintendo, secara resmi mengumumkan peluncuran Pikmin 3 untuk Wii U. Kabarnya, game petualangan ini segera diluncurkan pada 4 Agustus 2013 di Amerika utara.

Dilansir Softpedia, Kamis (18/4/2013), Nintendo telah menampilkan video gameplay Pikmin 3 di YouTube. Pada video tersebut, dipamerkan tipe baru dari tokoh dalam permainan bernama Winged Pikmin.

Pikmin 3 merupakan salah satu game yang paling dinantikan kehadirannya di konsol game Nintendo Wii U tahun ini. Nintendo dengan video gameplay atau trailer Pikmin 3 ini berusaha memperkenalkan karakter baru Winged Pikmin, yang memiliki kemampuan terbang.

Karakter baru dalam permainan ini akan mengikuti pemain dan mengangkut item yang digunakan dalam pertarungan. Anda yang ingin melihat video Pikmin 3, bisa mengakses link ini.

Wikipedia menerangkan, Pikmin 3 merupakan video game strategi real-time yang dikembangkan secara ekslusif di Wii U. Sebelumnya, seri Pikmin 2 pernah dirilis untuk konsol game Nintendo GameCube di 2004.

Gameplay pada Pikmin 3 semakin diperluas dari judul pendahulunya. Pemain bisa memimpin segerombolan makhluk mirip tumbuhan untuk berbagai tugas seperti membangun jembatan, menghancurkan hambatan serta mengalahkan musuh. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/326/793807/game-pikmin-3-bakal-diluncurkan-untuk-wii-u

0 Responses to "Game Pikmin 3 Bakal Diluncurkan untuk Wii U"

Post a Comment