Game Ini Bikin Ketagihan Perah Susu Sapi

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: RockerNews24)

TOKYO – Anda penyuka susu sapi? Jika iya, maka Anda perlu mencoba permainan baru ini di platform Android.

Pengembang game asal Jepang, SEEC Inc hadir dengan game terbarunya berjudul Meichan no Chichi Shibori (Mei-chan Udder Milking Personal Experience) untuk platform Android. Pemain akan memerankan seorang idola pop bernama Mei yang bertugas di peternakan dan pemerah susu untuk beberapa video syutingnya.

Untuk memainkan game ini, caranya mudah, cukup menekan ambing (payudara) sapi melalui ikon di sisi layar dan ekstrak susu akan keluar. Pemain juga dapat memeras susu sapi dengan cara menggosok layar ponselnya. Demikian dikutip RocketNews24, Jumat (12/4/2013).

Pemain cukup melakukannya sekali, kemudian dapat memicu Fever Mode yang memungkinkan pemain membelai sapinya untuk memicu air susu lebih banyak lagi. Pemain dituntut untuk mengisi ember mereka dengan susu sebanyak mungkin sebelum waktunya habis.

Ketika waktunya sudah habis, pemain akan diberitahu nilainya. Pemain juga dapat mengubah kostum Mei ketika sedang memerah susu sapi. Bagi Anda yang tertarik, permainan ini tersedia secara gratis di Google Play.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/326/790333/game-ini-bikin-ketagihan-perah-susu-sapi

0 Responses to "Game Ini Bikin Ketagihan Perah Susu Sapi"

Post a Comment