Facebook Home Tembus 500 Ribu Unduhan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Facebook Home (Foto: Facebook)

CALIFORNIA - Facebook Home telah diunduh ratusan ribu kali sejak diluncurkan pada pekan lalu. Berdasarkan data terbaru, aplikasi itu telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.
 
Dilansir dari Neowin, Senin (22/4/2013), dengan satu miliar pengguna yang dimiliki saat ini, Facebook diprediksi berharap untuk mendpatkan respon yang lebih baik untuk pengalaman pengguna. Namun kenyataannya, Facebook Home tidak mendapatkan ulasan yang cukup bagus dari para pengguna yang telah mengunduh aplikasi itu.
 
Sekira 5.627 dari 10.930 pengguna hanya memberikan satu bintang untuk aplikasi tersebut. Sejauh ini, Google Play tidak memberikan data yang sebenarnya mengenai jumlah pengguna yang memasang aplikasi. Namun data yang tercantum di keterangan Facebook Home mengungkapkan bahwa unduhan telah mencapai 500 ribu hingga satu juta kali.
 
Mengingat ulasan yang diberikan pengguna dan rendahnya popularitas Facebook Home, Facebook dikabarkan akan mencari cara lain dengan meluncurkan proyek terbarunya itu di Windows Phone dan iOS untuk menggalang lebih banyak dukungan.
 
Facebook Home hadir pertama kali bersamaan dengan dengan HTC First, yang saat ini dijual melalui operator AT&T. Selain itu pengguna HTC One X, HTC One X+, Galaxy S III, dan Galaxy Note II juga telah bisa mengunduh Facebook Home.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/22/325/795595/facebook-home-tembus-500-ribu-unduhan

0 Responses to "Facebook Home Tembus 500 Ribu Unduhan"

Post a Comment