BlackBerry Indonesia Cari Bos Lokal, Ada yang Minat?

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Selepas ditinggal Eka Anwar yang melepas kursi Direktur Merketing, BlackBerry Indonesia kini tengah sibuk mencari pengganti posisi tersebut.

Per 22 April 2013, Eka Anwar sudah bukan lagi Direktur Marketing BlackBerry di Indonesia. Jebolan Samsung ini akan memulai karir baru di Bakrie Telecom sebagai Chief Marketing Officer.

"Iya, sekarang saya jadi CMO (Chief Marketing Officer) di Esia. Efektif mulai Senin depan," kata Eka saat dihubungi detikINET.

Otomatis, posisi yang sudah diisi Eka selama beberapa bulan itu kosong, dan mau tidak mau BlackBerry harus mencari sosok baru yang bisa mempertahankan sekaligus menggenjot pangsa pasar di Indonesia.

"Kita akan cari secepatnya karema aktivitas di Indonesia sangat aktif sekali," kata Yolanda Nainggolan, PR Manager BlackBerry Indonesia saat ditemui detikINET di kawasan SCBD, Kamis (17/4/2013).

Pun begitu, Yolanda mengaku belum mengetahui secara pasti siapa yang akan menggantikan posisi tersebut. Tapi katanya, mereka akan tetap mencari pebisnis lokal untuk memimpin BlackBerry di Indonesia.

"Dari management memang inginnya seperti itu, karena memang hanya orang lokal yang mengetahui seperti apa kondisi pasar di sini," tegas Yolanda.

(eno/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/17/145357/2222790/328/blackberry-indonesia-cari-bos-lokal-ada-yang-minat

0 Responses to "BlackBerry Indonesia Cari Bos Lokal, Ada yang Minat?"

Post a Comment